Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 22 November 2014

    Yuddy Chrisnandi melakukan Tes Urine


    Yuddy Chrisnandi melakukan tes urine usai menandatangani nota kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) mengenai pencegahan, pemberantasan, dan penyalahgunaan narkotika.
    Yuddy Chrisnandi  mengatakan, Saya akan mengawali Kemenpan-RB dalam komitmennya dengan BNN dalam rangka pencegahan, pemberantasan, dan penyalahgunaan narkotika untuk melakukan tes urine, di Jakarta, Jumat (21/11/2014)

    Selanjutnya Yuddy Chrisnandi menjelaskan, ke depan, aparatur sipil negara baik diminta atau tidak harus mau untuk menunjukkan komitmen dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

    Ditambahkan Yuddy Chrisnandi , Saya juga mendorong BNN untuk melakukan langkah-langkah preventif kepada aparatur yang kedapatan menggunakan narkoba.

    Saya bersedia menjadi contoh bagi menteri-menteri lainnya agar mau diperiksa oleh BNN dan dinyatakan bebas dari narkoba,”jelas Yuddy Chrisnandi

    "Dalam Kabinet Kerja ini saya termasuk anak yang nakal sehingga jika yang nakal saja bersih, maka bisa dipastikan yang lain juga pasti bersih," kata Yuddy Chrisnandi lagi.

    Menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, dalam nota kesepahaman ini  memberikan kewenangan kepada BNN jika mencurigai institusi pemerintah yang aparaturnya menyalahgunakan narkoba untuk diperiksa dan dikenakan sanksi sesuai undang-undang yang berlaku. (LEP)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Yuddy Chrisnandi melakukan Tes Urine Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top