Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 19 November 2014

    BANTEN akan segera memiliki Pusat Rehabilitasi Pecandu Narkoba

    Gema-News.Com – Kabar gembira buat masyarakat Banten, terutama kalangan yang memiliki anggota keluarga pecandu narkoba. Dikabarkan mulai tahun depan akan dibangun pusat rehabilitas pencandu narkoba di Banten.
    “Undang-undang Nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika mengamanatkan kepada negara untuk memfasilitasi rehabilitasi bagi para pecandu, namun Banten sebagai provinsi belum memiliki pusat rehabilitasi. Tahun 2015 Banten akan memiliki pusat rehabilitasi tersebut,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) DR. Anang Iskandar di Ratu HOTEL Bidakara Kota Serang, Kamis pekan lalu.
    Anang mengatakan, pembangunan pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Banten tersebut akan dilaksanakan mulai tahun ini,"Lokasinya di Padarincang (Kabupaten Serang). Tanah sudah tersedia seluas 6,8 hektar, hibah dari Pemprov Banten," jelas Anang.
    Dengan adanya pusat rehabilitasi tersebut, Anang berharap masyarakat Banten yang memiliki keluarga pecandu narkoba, dapat membantu BNN dalam upaya pemberantasan narkoba, dengan cara membawa anggota keluarga yang pecandu tersebut ke pusat rehabilitasi tersebut,"Kecanduan narkoba itu penyakit. Kita bantu sembuhkan dalam rehabilitasi. Para pecandu adalah korban yang harus kita bantu," terangnya.
    Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten Heru Febrianto menjamin para pecandu yang secara sukarela datang dan meminta rehabilitasi ke pusat rehabilitasi yang akan dibangun nanti, akan diperlakukan sebagai pasien, atau bukan sebagai seorang pelaku kejahatan,"Warga Banten jangan takut untuk membawa anggota keluarganya melaporkan dan meminta bantuan BNN untuk rehabilitasi," jelasnya

    (www.indonesiabergegas.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BANTEN akan segera memiliki Pusat Rehabilitasi Pecandu Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top