Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 06 November 2014

    PIL KOPLO, Pelajar jadi Target pemasaran



    Tersangka Bandar pil koplo Iswanto alias Mlethis (29) warga Prujakan Sinduharjo Ngaglik berencana menjual pil koplo ke kalangan pelajar, terlanjur disita oleh aparat Polres Sleman ke kalangan pelajar. Informasi tersebut terungkap ketika petugas melakukan interogasi terhadap Mlentis.
    Kasat Resnarkoba Polres Sleman AKP Danang Kuntadi mengatakan Mlentis sendiri mengakui bahwa sasaran pembelinya adalah pelajar. "Saat diperiksa memang tersangka Mlethis mengakui bila memang pelajar menjadi sasaran utama penjualan," ungkap Danang di Mapolres Sleman, Rabu (05/11).
    Sikap Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin menyayangkan semakin mudah didapatnya pil-pil berbahaya baik yang dibeli secara ilegal dari bandar atau yang dibeli dari apotek.
    Ihsan Amin menegaskan siap mengawasi secara ketat peredaran obar-obatan tersebut terutama di kalangan pelajar. Selain itu dia juga akan mempersempit ruang peredaran obat penenang yang seharusnya tidak sembarang orang bisa membelinya.
    "Dengan harga murah dan relatif saat ini mudah didapatkan, jika tidak ditindak akan merusak generasi penerus bangsa," Ihsan Amin

    Menurut penelurusan dari sumber yang dapat dipercaya yang kami peroleh dari para pecandu, Sedikitnya sepuluh ribu butir setiap hari, itu yang ada di pasaran gelap,

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PIL KOPLO, Pelajar jadi Target pemasaran Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top