Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 25 November 2014

    Adi Kesuma Maha : Bahaya Narkoba Harus Diperkenalkan Sejak Dini





    Gema-News.Com - DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumatera Utara mengadakan solisasi bahaya narkoba,hari minggu (23/11/2014) di Desa kelambir Lima kecamatan hamparan perak Kab. Deli Serdang.

    Dalam kegiatan tersebut di hadiri masarakat DESA Kelambir Lima yng sangat peduli terhadab putra Bangsa agar terhindar dari NARKOBA.

    Dalam kesempatan itu Ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumatera Utara Adi Kusuma Maha, SH memaparikan bahaya nya peyalahgunaan narkoba dan memberi masukan kepada semua orang tua,  Karena bahaya narkoba harus diperkenalkan sejak dini. Oleh karena itu, tentunya perlu kerja keras untuk menyampaikan kepada anak usia dini. karena anak usia dini merupakan generasi masa depan penerus yang memang harus dilindungi dari narkoba,”Jelas Adi Kesmuma.

    Para orang tua sebaiknya juga bisa mengajak masyarakat dilingkungannya untuk menjauhi narkoba, apalagi sosialisasi bahaya narkoba harus dilakukan sedini mungkin,”tambah Adi Kesuma
      
    Ditambahkan Adi Kesuma, agar orang tua senantiasa mengawasi putra putri mereka dn agar masarakat bisa memberi informasi tentang Bandar atau kirir narkoba ke pihak terkait Polisi atau BNN ataupun kepada pihak GEMA NUSANTARA ANTI NARKOBA,dalam hal melaporkan pengedar dn bandar asal kerasiaan mereka di jamin tegas pak hairul perwakilan masarakat Kelambir Lima dalam acara peyuluhan tersebut


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adi Kesuma Maha : Bahaya Narkoba Harus Diperkenalkan Sejak Dini Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top