Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 23 November 2014

    BNN Gandeng Kemenhub dan TNI AL

    Badan Narkotika Nasional (BNN) menggandeng Kementerian Perhubungan dan TNI Angkatan Laut dalam hal memutus ratai peredaran, karena transportasi laut kini menjadi jalur surganya pengedar Narkoba jaringan internasional.

    Kepala BNN, DR. Anang Iskandar, SH. MH mengatakan, dengan adanya koordinasi dengan Kemenhub dan TNI AL agar fokus dalam memutus ratai atauapun menutup akses laut para pengedar narkoba melalui jalur laut.

    "Ya otomatis, Menteri Perhubungan dan khususnya perhubungan laut dan angkatan laut untuk saling bekerja sama," ungkap Anang di Gedung Smesco UKM, Jalan Jend Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/11).

    Anang Iskandar menambahkan, terkait kerjasama dengan TNI AL, telah dilakukan dari sebelumnya. Untuk itu, pihaknya akan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) guna memperbaharui dan memperpanjang jalinan kerjasamanya.

    "Dengan kerjasama berbagai pihak, maka barang haram itu diharapkan tidak akan beredar lagi di Indonesia ini. Contohnya, BNN berhasil menggagalkan peredaran Narkoba berskala besar jaringan internasuional melalui jalur laut," pungkas Anang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNN Gandeng Kemenhub dan TNI AL Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top