Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 20 Februari 2015

    Adi Kesuma Maha, Ciptakan Kampung Bersih Narkoba


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumatera Utara dan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Binjei-Kabupaten Langkat, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan di Perwiritan Dusun 2 dan Dusun 3 Desa Suka Dame Kec. Suka Dame Kab. Langkat, Kamis (19/2/2015).

    Acara ini dihadiri oleh Tim DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Binjei-Kabupaten Langkat, antara lain Muhandis, Bachtiar sembiring, M. Marpaung, Simon surbakti, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Remaja berjumlah sekitar lebih kurang100 Orang yang sangat antusias mendengar pemaparan yang di sampaikan narasumber Adi Kesuma Maha, SH yang belum pernah disampaikan oleh ormas manapun di desa mereka.

    Ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumatera Utara Adi Kesuma Maha, SH menyambut baik permintaan Hermanto sebagai salah satu tokoh masyarakat untuk bersedia mengadakan penyuluhan per tiga bulan di Desa Suka Dame Kec. Suka Dame Kab. Langkat.

    Musuh utama negara kita sekarang ini adalah narkoba, yang dipasok oleh mereka yang ingin merusak moral generasi muda kita, mari kita ciptakan lingkungan tempat tinggal kita menjadi kampong bersih narkoba,”kata Adi Kesuma Maha, SH.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adi Kesuma Maha, Ciptakan Kampung Bersih Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top