Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 18 Februari 2015

    Rakon BNN RI dengan 75 Ormas


    Badan Narkotika Nasional mengadakan rapat koordinasi dalam rangka advokasi kebijakan dikalangan stake holder organisasi kemasyarakatan di MTH Squre yang dihadiri oleh 75 ormas, termasuk Gema Nusantara Anti Narkotika, Rabu (17/2/2015).

    Acara ini di laksanakan oleh Deputi Pencegahan BNN RI yang dibuka oleh Direktur Advoksi Dra. Yunis Farida Oktoris, MSI, mewakili oleh Deputi Pencegahan BNN RI DR. Antar MT Sianturi, Ak, MBA dan sebagai moderator adalah Sudirman, Sag, MSI.

    Dalam diskusi dengan judul “Konsepsi Pencegahan Penyalahguna Narkoba Organisasi Msyarakat” yang dihadiri perwakilan 75 Ormas Dra. Yunis Farida Oktoris, MSI, menyampaikan bahwa Presiden Jokowi tidak akan toleransi dan pengampunan untuk pelaku tindak pidana narkoba untuk meningkatkan kwalitas hidup manusia Indonesia dan khusus untuk penyalahguna narkoba rehabilitasi tempatnya.

    Selanjutnya Dra. Yunis Farida Oktoris, MSI memapakan visi P4GN BNN untuk mewujudkan msyarakat Indonesia yag sehat, bebas dari penyalahguna dan perdaran gelap narkoba, dengan strategi kebijakan untuk meningkatkan daya tangkal masyarakat Indonesia terhadap penyalahguna dan dan perdaran gelap narkoba.

    Sementara dari Departemen dalam Negeri yang hadir adalah Joni Sebayang sebagai Direktur Ormas mewakili Direktur Ketahanan Seni Budaya Agama dan Kemasyarakatan dengan materi “Peran Ormas dalam Implementasi P4GN”.

    Musuh Utama Bangsa ada 3, yaitu Terorisme, Korupsi dan Narkoba,”kata Joni Sebayang.

    LEP












    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rakon BNN RI dengan 75 Ormas Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top