Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 08 Februari 2015

    Perjuangan Duta Anti Narkoba Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumut



    Aksi seorang Pemuda bernama Aji Anggara (20) yang melakukan perjalanan panjang bersepeda dari Jakarta menuju Medan, Sumatra Utara yang menempuh waktu 16 hari di sambut oleh Ketua DPW Gema Nusantara Anti narkoba Provinsi Sumatra Utara Adi Kesuma Maha, SH.

    Perjalanan Duta Anti Narkoba DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumatera Utara dari Jakarta menuju ke Sabang, dengan membawa pesan perjuang kepada masyarakat utk BERJIHAD PERANGI NARKOBA. Aji Anggara yg melakukan perjalanan selama 16 Hari membawa pesan tentang bahaya Narkoba, karena ia merasa Indonesia sudah darurat Narkoba. sebagai seorang pemuda penerus generasi bangsa, ia merasa sgat miris dengan keadaan pemuda Bangsa Indonesia saat ini, banyak generasi muda yang hancur masa depan akibat menkunsumsi Narkoba. 

    Narkoba merupakan produk asing yg diciptakan utk memusnahkan Rakyat Indonesia dengan cara yang terorganisasi. 

    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba terus melakukan sosiasialisasi  bahaya penyalahgunaan narkoba ke seluruh lapisan masyarakat. Semangat Adi Kesuma Maha, SH yang mempelopori seluruh biaya bersepeda yang dilaksanakan oleh Aji Anggara, demi  sosialisasi dan penyuluhan narkoba untuk mengurangi pertumbuhan pemakai Narkoba di Propinsi Sumatera Utara. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perjuangan Duta Anti Narkoba Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumut Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top