Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 20 Februari 2015

    RAFLI, Pembangunan Aceh Barat Selatan tidak terintegrasi


    Gema News.com - Kehadiran Artis Aceh Rafli yang juga anggota Komite 2 DPD RI mewakili suara dari masyarakat pesisir Aceh Barat Selatan di Meunasah Aceh Ciputat, Kamis (19/2/2015).

    Rafli yang satu satu nya anggota DPD RI dan DPR RI mewakili masyarakat pesisir Aceh Barat Selatan, menceritakan posisinya di DPD RI dihadapan mahawiswa/i asal Aceh Barat Selatan yang bermitra dengan 14 Institusi.

    Pembangunan Aceh barat selatan dengan sumber daya alam nya terbanyak diantara daerah Aceh lain nya sangat tertinggal karena pemimpin daerah tidak mampu berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk pembangunan prioritas yang dibutuhkan masyarakat,"kata Rafli.

    Dalam kesempatan ini hadir Le Putra dan Syahrul Arifin dari Gema Nusantara Anti Narkoba, yang memberikan sekilas pemaparan tentang pembangunan karakter manusia Aceh untuk meningkatkan daya tangkal terhadap penyalahguna dan peredaran gelap narkoba di Aceh.

    Itu ide yang baik dan Insya Allah bisa diterapkan di Aceh," kata Rafli.

    Dalam kesempatan ini Rafli ikut shalat Maghrib dan Isya berjamaah dengan mahasiswa/i dan makan malam bersama. Kehadiran Rafli yang ditunggu dan baru hadir jam 17.00 dan pamit jam 20.00



     




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RAFLI, Pembangunan Aceh Barat Selatan tidak terintegrasi Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top