Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 15 Februari 2015

    Gema Nusantara Anti Narkoba Santuni Anak Yatim


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara dibawah pimpinan Adi Kesua Maha, SH melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Jalan Jati Gg. Sentosa Sei Mencirim, Sunggalm Sabtu (14/2/2014).

    Hadir pada acara sosial menyantunin anak yatim ini, seluruh pengurus DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara dan pengurus DPD Gema Nusantara Anti Narkoba kota Binjei dan kabupaten Langkat.

    Dalam kesempatan ini Adi Kesuma Maha, SH menyamaikan tentang pengaruh buruh narkoba yang merusak kesehatan jiwa dan mental para pengguna narkoba, jauhi narkoba dari lingkungan keluarga kita,"kata ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara.

    Narkoba ada disekitar kita, awasi lingkungan tempat tinggal kita dari peredaran gelap narkoba. Hindari bujuk rayu para kurir narkoba yang menjebak generasi muda dengan berbagai iming iming dan laporkan kepada kami bila itu terjadi,"tambah Adi Kesuma Maha, SH.

    Genderang Perang melawan peredaran gelap Narkoba di himbau kepada segenap hadirin yang hadir, terutama seluruh pengurus Gema Nusantara Anti Narkoba se- Provinsi Sumatra Utara, ini program pemerintah harus kita dukung 100%,"pungkas Adi Kesuma Maha, SH.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gema Nusantara Anti Narkoba Santuni Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top