Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 22 Februari 2015

    Adi Kesuma Maha, Pentingnya Mengetahui Ciri-ciri Pengguna Narkoba


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumut dan DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Binjai dan Kabupaten Langkat mengadakan kolaborasi dalam penyuluhan bahaya peredaran dan penyalahguna narkoba di SMK dan SMA Suakarya, Binjai, Sabtu (21/12/2015).

    Acara ini di hadiri oleh Adi Kesuma Maha, SH selaku ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumut, Gilang Maulana, Rudianto dan Safta dari DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumut sementara dari DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Kota Binjai dan Kabupaten Langkat dihadiri oleh Muhandis Nasir, Bahtiar Sembiring, A Rasyid Maraung, Suhartoyo, SPd, Andi Putro, Juga dihadiri oleh Medi Islawa sebagai ketua Insan Peduli Sosial serta Kepala Sekolah Aida, SPd, SE.

    Dalam paparan nya, Adi Kesuma Maha menyampaikan petingnya peran sekolah untuk mengawasi siswa/i nya dari ciri pengguna narkoba, agar cepat tanggap untuk menanggulangi melalui program wajib lapor yang ditunjuk sebagai IPWL.
    Kalian para siswa/i juga harus mengatahui ciri ciri pengguna narkoba, kalau ada diantara teman kalian yang sesuai dengan ciri ciri pengguna narkoba, segera laporkan kepada dewan guru, itu artinya kalian menyelamatkan teman kalian melalui program rehabilitasi," tegas Adi Kesuma Maha, SH.








    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adi Kesuma Maha, Pentingnya Mengetahui Ciri-ciri Pengguna Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top