Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 09 Februari 2015

    Sosoalisasi ke calon Paskibra Kecamatan se Kebayoran Lama

    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DKI Jakarta, melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahguna Narkoba kepada SMP/SMA/SMK se Kecamatan Kebayoran Lama yang dilaksanakan di Lantai 4 Gedung Kecamatan Kebayoran Lama, Minggu (8/02/2015)


    Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Para Purna Paskibra Kecamatan Kebayoran Lama, Dalam paparan nya Syahrul Arifin, S. Sos di hadapan para calon Paskibra se Kecamatan Kebayoran Lama yang berjumlah 78 orang tentang bahaya penyalahguna narkoba yang mampu merusak moral manusia, karena pengguna narkoba tidak bisa di sembuhkan tetapi di rehabilitasi.

    Dalam kesempatan ini Syahrul Arifin, S. Sos yang juga sekretaris DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DKI Jakarta mengajak para audien menjauhi narkoba yang mampu menghilangkan generasi bangsa.

    Semangat para calon Paskibra Kecamatan se Kebayoran Lama yang baru pertama kami menerima penjelasan tentang narkoba dibuktikan dengan dialog interaktif dengan narasumber Lusieno Eka Putra, SE yang merasa terharu melihat para calon pemimpin bangsa yang belum pernah menerima masukan dan sosialisasi bahaya penyalahguna narkoba. (LEP)








    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sosoalisasi ke calon Paskibra Kecamatan se Kebayoran Lama Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top