Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 13 Februari 2015

    Adi Kesuma Maha, Narkoba Itu Sampah dan bukan Budaya Indonesia


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumut melaksanakan mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan narkoba di Kecamatan Tanjung Balai Utara, acara ini di hadiri oleh Camat beserta Staf, Ketua BNNK Kota Tanjung Balai beserta Staf, Perwakilan dari Polsek, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama beserta Masyarakat, Kamis (12/2/2015)

    Dalam kesempatan itu Adi Kesuma Maha, SH menyampaikan apresiasi kepada Camat Tanjung Balai Utara yang mengundang DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumut dan muspika kecamat Tanjung Balai Utara.

    Selanjutnya Adi Kesuma Maha, SH menyampaikan bahwa DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumut siap menjadi garda terdepan dalam pencegahan bahanya penyalahgunaan narkoba yang merusak mental anak bangsa.

    Narkoba itu sampah dari luar negeri, narkoba itu bukan budaya Indonesia. Jadi untuk apa kita konsumsi sampah yang mengandung penyakit dan untuk apa narkoba itu menjadi kebiasaan beraktivitas kita," kata Adi Kesuma Maha, SH.

    Insya Allah dalam waktu dekat bahwa DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumut akan membentuk DPD Gema Nusantara Anti Narkoba kota Tanjung Balai, untuk  itu kami memohon dukungan dari hadirin yang hadir disini, "jelas Adi Kesuma Maha, SH





    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumut akan terus menyuarakan bahaya penyalahgunaan narkoba, walaupun tanpa bantuan dana dari pemerintah,"pungkas Adi Kesuma Maha, SH.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adi Kesuma Maha, Narkoba Itu Sampah dan bukan Budaya Indonesia Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top