Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 17 Februari 2015

    Hukuman Mati Bali Nine Ramaikan #BoycottBali di Twitter



    Duo gembong narkoba Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran menghadapi eksekusi mati di Lapas Nusakambangan. Seruan agar dibatalkannya aksi tersebut ramai dikicaukan oleh netizen di Twitter melalui hashtag #BoycottBali.

    Hashtag itu sudah ramai beredar selama beberapa hari terakhir. Pro dan kontra tumpah ruah menjadi satu mewarnai reaksi para netizen terkait rencana eksekusi penembakan terhadap dua terpidana mati itu.

    "#boycottbali eksekusi mati gembong narkoba penting demi keselamatan masa depan KITA, tidak peduli dia warga mana," cuit pemilik akun @samsul_ayu seperti dikutip detikcom, Senin (16/2/2015).

    "Bali itu surganya dunia, yakin mau #boyycotbali ?? Please hormatilah hukum yang ada di Indonesia :))" timpal pemilik akun @EgiDotCom_.

    Sementara itu, tidak sedikit warga asing yang berkicau seputar eksekusi. Dengan gencar mereka ramai menuliskan #BoycottBali dan mengancam tidak akan berkunjung lagi ke Indonesia bila pemerintah kukuh menjalankan eksekusi.

    "#boycottbali Around 800,000 Aussies visit Bali each year spending on average $150 per day. DON'T KILL OUR KIDS," kicau pemilik akun @vviivviieennnne, Minggu (15/2) lalu.

    Ada pula yang mengharap belas kasihan Presiden Jokowi untuk membatalkan eksekusi tersebut. "Two Aussie boys counting the days until they are shot. Unthinkable. Begging you for compassion @jokowi_do2 #IStandForMercy #boycottbali," tulis Audette (@AudetteExel).

    Sebelumnya, hukuman mati juga mendapat kecaman dari Sekjen PBB Ban Ki-Moon. Meski demikian, Jaksa Agung HM Prasetyo tak gentar dan memastikan pelaksanaan eksekusi mati tetap sesuai rencana.

    "Kita tetep sesuai apa yang kita rencanakan. Kita akan melakukan putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap, apapun putusannya, termasuk hukuman mati," kata Prasetyo di kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Senin (16/2).



    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hukuman Mati Bali Nine Ramaikan #BoycottBali di Twitter Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top