Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 17 Februari 2015

    Kepala BNN : Stop Cuek, Mulailah Melek Narkoba

    Persoalan narkoba tidak akan kunjung usai jika setiap warga negara ini cuek pada lingkungannya, termasuk pada persoalan narkoba yang berada di dalamnya. Kepala BNN, Dr Anang Iskandar bahkan pernah mengatakan, siapapun yang cuek pada masalah narkoba di lingkungannya, maka loyalitas kebangsaannya patut diragukan.

    Tidak salah Kepala BNN berbicara demikian, karena faktanya masalah narkoba telah menjelma menjadi persoalan besar bangsa yang butuh tangan-tangan peduli agar penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba hangus di muka bumi ini.

    Ia juga menambahkan, setiap orang berhak untuk jadi subjek penyalahgunaan narkoba, bukan lagi hanya sebagai objek semata. “Semua orang bisa berkreasi untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba”, imbuh Kepala BNN.

    Ketika disinggung tentang upaya rehabilitasi di lingkungan masyarakat, Anang mengatakan, peran serta masyarakat untuk turut merehabilitasi sangat penting. “Pendekatan penanganan penyalahgunaan narkoba melalui aspek kultural penting untuk dilakukan”, kata Kepala BNN.

    “Yang terpenting, elemen masyarakat yang bisa melaksanakan rehabilitasi dan bisa meyakinkan para penyalah guna untuk kembali pulih”, pungkas Kepala BNN kepada media.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepala BNN : Stop Cuek, Mulailah Melek Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top