Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 18 Februari 2015

    Syahul Arifin, Generasi Muda Harus Bermoral, Teladan dan Intelaktual


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DKI Jakarta melaksanakan audiensi ke Institus Perbanas Jakarta yang di terima oleh Flip Singaji, S.Kom selaku Kepala Bagian Kemahasiswaas dan Rusyah Syukur, SE selaku Kepala Biro Bidang Kemahasiswaan, Selasa, (17/2/0215)

    Kehadiran Gema Nusantara Anti Narkoba disambut baik oleh Perbanas Institut. Dalam dialog itu pihak Perbanas Institut menjadi juara 2 Kamus Bersih Narkoba 2014 di informasikan bahwa bila seorang mahasiswa/i yang menjadi pengguna narkoba maka akan dikeluakan dari Perbanas Institut.

    Bersedia untuk menjadi kerjasama untuk membentuk FGD dilakangan Mahasiswa/I Perbanas Institut, untuk membahas topik seputar narkotika.

    Syahrul Arifin, S.Sos selaku Sekretaris DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DKI Jakarta menyakatan sikap nya untuk siap hadir ditengah tengah mahasiswa guna saling berbagi info dan berdiskusi guna membentuk generasi muda bermoral, teladan dan intelaktual ditengah kondisi Indonesia darurat narkoba

    Sementara LE Putra selaku ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DKI Jakarta menyampaikan program program kerja Gema Nusantara Anti Narkoba yang mungkin bisa diterapkan di Institute Perbanas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Syahul Arifin, Generasi Muda Harus Bermoral, Teladan dan Intelaktual Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top