Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 17 Februari 2015

    Joni Sitepu, 40-50 Orang Meninggal per hari Karena Narkoba


    Tim dari DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Prov. Sumatera Utara dan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Binjai-Langkat mengadakan sosialisasi bersama di SMA Negeri 4 Binjai Jl. Cut Nyak Dhien No. 34 Binjai, Senin (16/12/2015)

    Penyuluhan tersebut diikuti 250 Orang Siswa-Siswi dari Kelas X smpai kelas XII. dalam kesemptan tersebut Bapak Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Binjai berharap kegiatan penyuluhan dapat dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, karena jumlah narkoba itu bertambah setiap bulan nya.

    Dalam kegiatan tersebut juga hadir Anggota DPR Kabupaten Langkat Joni Sitepu, dalam sambutannya mengajak siswa/i untuk mengenal dampak buruk narkoba untuk kemudian menjauhi narkoba nya dan menghindari bujuk raju teman atau para kurir narkoba yang ada di sekitar kita.

    Kalian Siswa-Siswi SMA Negeri 4 Binjai kejar prestasi tanpa narkoba, Indonesia saat ini 40-50 orang per hari meninggal karena narkoba,"ajak Joni Sitepu

    Adi Kesuma Maha, SH yang tampil sebagai nara sumber memberi kesempata tanya jawab kepada seluruh siswa/i yang hadir dan mereka sangat terkesan dengan kehadiran Gema Nusantara Anti Narkoba disekolah nya.

    Selanjutnya Ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Binjai-Langkat memberikan Baju kehormatan Kepada Bapak Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Binjai sebagai tanda ikut peduli dalam hal Pencegahan peredaran gelap Narkoba.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Joni Sitepu, 40-50 Orang Meninggal per hari Karena Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top