Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 28 Juli 2016

    Bareskrim Polri Tangkap Dua Sindikat Afrika. Menyita 62.Kg Sabu


    Keberhasilan menangkap 2 Sindikat Afrika dan menyita 2 Kg Sabu dijelaskan oleh Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirnarkoba) Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Dharma Pangrekun mengatakan, atas pengungkapan sindikat jaringan narkotika internasional (Afrika/Nigeria-Indonesia) telah ditetapkan dua tersangka.Pertama adalah ZL berperan sebagai koordinator kurir sekaligus sebagai pengedar sindikat ini. Kedua, adalah MN berperan sebagai kurir yang mengambil pengiriman narkotika jenis methaphetamine ini di Bandara Soekarno-Hatta.
    Jaringan ini, kata Dharma, dikendalikan langsung oleh warga negara Nigeria. Mereka berencana menyelundupkan methapehetamine ke Indonesia menggunakan paket pengiriman barang yang dikemas dalam filter udara alat berat cat.
    "Penangkapan pertama dlakukan di Gerbang Tol Cibubur Utama kilometer 14 pada 20 Juli 2016.
    Dari tersangka tim menyita narkotika jenis methaphetamine sebanyak 33,5 kilogram yang dikemas dan disimpan dalam empat buah filter udara alat berat cat," kata Dharma di Direktorat IV Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (27/7/2016)
    Selanjutnya dilakukan pengembangan dari penangkapan tersebut, dan tim gabungan kembali mendapatkan pengiriman narkotika dari sindikat ini 25 Juli 2016.
    "Modus dan penerima yang sama yaitu dua orang tersangka yang sudah diamankan sebelumnya dengan barang bukti 28,5 kilogram narkotika jenis methaphetamine yang disembunyikan dalam tiga buah filter udara alat berat car dan satu bungkus sereal yang dikemas dalam dua buah peti kayu,
    " ujar Dharma.Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) jo Pasal 132 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana mati, pidana penjara seumur hidup atau penjara paling singkat enam tahun dan paling lama 20 tahun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bareskrim Polri Tangkap Dua Sindikat Afrika. Menyita 62.Kg Sabu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top