Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 26 Juli 2016

    Rapat Kordinasi Dalam Rangka Sinergitas Pelaksanaan Advokasi P4GN Kelompok Masyarakat

    DPP Gentara menghadiri undangan dari Deputi Pencegahan BNN RI yang diwakili oleh Syahrul Arifin​, S.Sos yang berjudul Rapat Kordinasi Dalam Rangka Sinergitas Pelaksanaan Advokasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kelompok Masyarakat di Hotel Kartika Chandra. Senin (25/7).

    Kegiatan ini dihadiri oleh 40 peserta dengan narasumber DR. Antar Sianturi, Ak. MBA, Dra. Yunis Farida Oktoris dan Dikdik Kusnadi, Bc IP, MM. Kepada peserta acara dari kelompok masyarakat diharapkan membuat program rencana aksi kepada BNN RI melalui Direktur Advokasi Masyarakat.

    Deputi Pencegahan BNN RI, DR. Antar Sianturi, Ak. MBA yang membuka acara langsung mendengar tanggapan dan realisasi aksi kegiatan dari seluruh kelompok masyarakat yang hadir, kegiatan ini dilanjutkan oleh Dikdik Kusnadi, Bc IP, MM (KaSubDit Masyarakat dan Pendidikan Bidang Pencegahan BNN RI). Seluruh perserta dengan penuh antisias menceritakan suka dukanya menjalankan program P4GN, menurut sebagian besar peserta kendala utama mereka dalam menjalankan aksi P4GN adalah pendanaan.

    Acara selanjutnya  Frans Sinarta narasumber dari Kemendagri membawa judul makala "implementasi kegiatan model pencegahan bahaya penyalahgunaan di lingkungan ormas". Diharapkan seluruh ORMAS juga membuat laporan aksi kegiatan yang telah mereka laksanakan kepada Kemendagri melalui Kesbangpol.



    Acara ini ditutup oleh Direktur Advokasi bidang Pencegahan BNN RI Dra. Yunis Farida Oktoris, dengan meminta seluruh peserta yang hadir untuk membuat program aksi sampai dengan akhir tahun 2017.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rapat Kordinasi Dalam Rangka Sinergitas Pelaksanaan Advokasi P4GN Kelompok Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top