Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 24 Juli 2016

    Sebanyak 38 Anggota Polri di Polda Papua Terlibat Narkoba. Disekolahkan

    Sebanyak 38 anggota polisi di lingkungan Polda Papua yang menggunakan narkoba mulai Sabtu (23/7/2016) disekolahkan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Jayapura.
    Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan, di sekolahkannya 38 anggota polisi bertujuan agar mereka nantinya tidak lagi mengkonsumsi narkoba karena sebelumnya terjaring saat dilaksanakan test urine.
    Beberapa waktu lalu dilaksanakan test urine terhadap anggota di lingkungan Polda Papua dan satuan kerja lainnya. "Test urine dilakukan mendadak sehingga ditemukan puluhan anggota yang mengkonsumsinya," ujar Waterpauw (22/7/2016).

    Pembinaan internal terhadap ke 38 anggota polisi bekerja sama dengan BNN Papua selama tiga bulan dan diharapkan seusai mengikuti kegiatan tersebut tidak lagi mengkonsumsi narkoba.
    Selama sekolah mereka benar benar diberi berbagai pelajaran termasuk fisik dan berada di SPN hingga selesai pendidikan serta akan didampingi pendamping.
    Setelah sekolah, anggota tetap kembali berdinas seperti sedia kala namun bila kedapatan mengkonsumsi narkoba maka akan dikenakan sanksi berbeda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sebanyak 38 Anggota Polri di Polda Papua Terlibat Narkoba. Disekolahkan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top