Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 29 Juli 2016

    DISEMINASI INFORMASI PEMBANGUNAN WAWASAN ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN SMK TARUNA BAKTI

    Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur mengadakan Kegiatan Diseminasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan yang dilaksanakan di SMK Taruna Bakti Kabupaten Cianjur, Kamis (28/07/2016) dibuka oleh Wakasek Ksiswaan SMK Taruna Bakti, Deden Asep Kuswara, S.Ag.
    Kegiatan langsung oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Cianjur, Asep Husen, SH, M.Si, menjelaskan, ''bahaya Narkoba sudah masuk ke wilayah pendidikan, Diseminasi Informasi tentang bahaya Narkoba ini penting bagi pelajar terlebih korban penyalahgunaan narkotika saat ini adalah kalangan muda dan pelajar. Melalui kegiatan ini diharapkan para siswa dapat mengenalinya sejak dini berbagai macam jenis narkotika, mulai dari segi hukum maupun dampak penyalahgunaan obat-obatan terlarang. BNN Kabupaten Cianjur, sebagai upaya menciptakan lingkungan pendidikan bersih dari penyalah gunaan Narkoba”,

    Kegiatan oleh 3 orang Narasumber
    1. SUDARMAN (Pengawas Sekolah, Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur) materi “Pembentukan Karakter Pelajar Berprestasi Tanpa Narkoba”
    2. Hj. ETTYH FATIMAH, KS (BNNP Jawa Barat) dengan materi “Pemahaman Bahaya dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba” 
    3. DEDI DWITAGAMA (Akademisi dari Jakarta) dengan materi “Pribadi Berkarakter Sukses di Masa Depan.”
    Kegiatan ini dihadiri oleh 75 siswa/i perwakilan dari kelas X, XI dan XII dari seluruh jurusan. 

    Sementara itu, Wakasek Kesiswaan SMK Taruna Bakti, Deden Asep Kuswara, S.Ag mengatakan, sangat mendukung sekali upaya yang dilakukan BNNK Cianjur menurutnya hal penting bagi para remaja agar tidak terjerumus dengan narkoba yaitu dengan dampingan orang tua. Sekolah hanya sebatas mendukung anak tersebut, dan memberikan wawasan agar para siswa mempunyai edukasi dan wawasan anti narkoba, Semoga upaya BNNK Cianjur dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Bebas Narkoba khususnya di Kabupaten Cianjur mendapat ridho serta petunjuk dan bimbingan dari Allah, SWT,'' pungkasnya.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DISEMINASI INFORMASI PEMBANGUNAN WAWASAN ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN SMK TARUNA BAKTI Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top