Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 30 Juli 2016

    Petugas yang Terlibat Jaringan Freddy Ditindak Tegas


    Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Drs. Budi Waseso (Buwas) menegaskan memberikan sanksi yang keras terhadap personel badan anti narkoba, yang terlibat membantu jaringan narkoba Freddy Budiman. 

    Buwas menyampaikan hal tersebut, terkait pesan singkat dan postingan dalam fanpage Facebook milik KontraS, yang mengatasnamakan Harris Azhar.

    Dalam postingan yang berjudul “Cerita Busuk Seorang Bandit”, Harris menyampaikan penuturan Freddy Budiman, yang menyebutkan keterlibatan aparat BNN dalam jaringan bisnis narkobanya. 

    “Jika terbukti, oknum BNN membantu Freddy Budiman dalam melancarkan bisnis Narkoba-nya, maka akan diberikan sanksi tegas dan keras, sesuai peraturan serta perundang-undangan yang berlaku”,ujarnya, Jumat (29/7/2016). 

    Buwas juga menegaskan, pihaknya tetap pada komitmenya dalam memberantas pelaku dan peredaran narkotika hingga ke akar-akarnya. “Diharapkan juga peran serta masyarakat dalam mendukung terciptanya aparat penegak hukum yang bersih”,ujarnya. 

    Terkait postingan pada fanpage Facebook KontraS tersebut, Buwas meminta penulis yang mengatasnakan Harris Azhar dapat membuktikan penuturan Freddy Budiman dalam kesaksiannya. “BNN juga mendukung aparat penegak hukum dalam mengusut tuntas kebenaran berita tersebut”,tegasnya.

    Sumber: 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Petugas yang Terlibat Jaringan Freddy Ditindak Tegas Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top