Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 27 Juli 2016

    Kembalikan Ikon Tasikmalaya Menjadi Kota Santri

    Ketua Umum DPP Gentara Hendryanto Andrie bersama dengan Deputi Rehabilitasi Gentara Erwin Oentoro dan Direktur P4GN Gentara Alam Johar menuju Tasikmalaya dalam rangka pembekalan calon pengurus DPD Gentara Kabupaten Tasik Malaya juga sekaligus meninjau lokasi sebuah lokasi Pondok Rehabilitasi Jiwa dan Narkoba bernama Yayasan At-Taubah, yang beralamat di jalan Raya Sukaratu Galunggung Tasikmalaya.Selasa (26/7).

    Dalam kegiatan pembekalan kepada calon pengurus DPD Gentara Tasikmalaya, Hendryanto Andrie mamaparkan data bahwa di Kabupaten/Kota Tasikmalaya terdapat 800 orang lebh anak Sekolah Dasar menjadi pengguna narkoba, Modus penyebarannya bervariasi. Yang membahayakan, kata Hendryanto Andrie, melalui media makanan, seperti permen. 'Anak-anak mulai tergiur narkoba dari makanan yang kurang terkontrol. Jika sudah mencicipi makanan itu (mengandung narkoba) satu kali, lama-lama akan ketagihan.


    Selanjutnya ungkap Ketua Umum DPP Gentara, Kota Tasikmalaya adalah urutan kedua kasus narkoba di Provinsi Jawa Barat. Ironis memang, Tasikmalaya yang berjuluk kota santri ini ternyata memiliki prestasi kelam.Secara umu prevelansi Narkoba di Kota Tasikmalaya pengguna narkoba setiap tahunnya meningkat sekitar 20 sampai 30 persen. Hal ini membuat Tokoh Tasikmalaya Haji Syahrir kaget kegita mendengar penjelasan Hendryanto Andrie.

    Untuk itu mari kita selamatkan generasi Muda Tasikmalaya dari bahaya penyalahgunaan narkoba, wujudkan generasi Tasikmalaya Sehat, Kuat, Hebat tanpa narkoba. Mari wujudkan kembali ikon Tasikmalaya menjadi Kota Santri", ajak Ketua Umum Gentara.

    Hal ini mendapat tepuk tangan dari seluruh peserta yang hadir, Mereka sangat bersemangat bergabung dengan Gentara.

    Dalam kesempatan lain rombongan DPP Gentara juga mengunjungi lokasi Pondok Rehabilitasi Jiwa dan Narkoba bernama Yayasan At-Taubah, dimana disana terdapat 60 orang pasien (kebanyakan akibat ketergantungan narkoba) yang sedang menjalani proses rehabilitasi non media, yang siap bekerjasama dengan DPP Gentara. Hal tersebut dikemukakan oleh H. Dedi sebagai pemilik Yayasan.







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kembalikan Ikon Tasikmalaya Menjadi Kota Santri Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top