Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 29 Juli 2016

    Menjelang pelaksanaan eksekusi hukuman mati, Suasana Dermaga Gelap.

    Berbagai persiapan terus dilakukan hingga hari Kamis (28/07) menjelang rencana eksekusi hukuman mati terhadap sejumlah narapidana di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.
    CilacapImage 
    Pada hari Kamis (28/07) mobil ambulans diberangkatkan ke pulau tersebut.Pengamanan di Cilacap sudah ditingkatkan dengan penambahan aparat keamanan, baik dari TNI maupun Polri. Pejabat di Cilacap mengatakan jumlah personel yang ditugaskan mengamankan eksekusi sekitar 1.500 orang.
    CilacapImage 
    Aparat keamanan antara lain ditempatkan di Pelabuhan Wijayapura, yang merupakan pintu masuk menuju Nusakambangan.Dalam eksekusi kali ini, diperkirakan terdapat 14 narapidana, sebagian besar berkewarganegaraan asing, yang menghadapi regu tembak, setelah dinyatakan bersalah dalam kasus narkoba.
    CilacapImage 
    Uni Eropa dan PBB sudah menyerukan agar eksekusi ditunda, namun pemerintah Indonesia menolak seruan tersebut. Pemerintah mengatakan "telah terjadi kondisi darurat" yang mendorong pemerintah menerapkan hukuman berat bagi pengedar dan penyelundup narkoba.
    CilacapImage 
    Pada hari Rabu (27/07) perwakilan dan keluarga narapidan diizinkan untuk menjenguk.
    Kejaksaan juga sudah mengadakan pertemuan dengan sejumlah diplomat, menjelaskan pelaksanaan eksekusi.
    CilacapImage 
    Keluarga narapidana yang menghadapi hukuman mati dibawa dengan bus setelah tiba kembali di dermaga di Wijayapura. Para narapidana sudah dipindahkan ke sel-sel isolasi dan para pejabat mengatakan tidak akan ada lagi kunjungan.
    CilacapImage 
    Kehadiran aparat keamanan sangat terasa menjelang pelaksanaan eksekusi.
    CilacapImage 
    Selain di sekitar Pelabuhan Wijayapura, aparat keamanan dari TNI juga ditugaskan di perairan di sekitar Pulau Nusakambangan. Kawasan ini dilaporkan sudah dinyatakan tertutup untuk publik.
    CilacapImage 
    Hingga Kamis sore belum ada pernyataan resmi tentang waktu pelaksanaan eksekusi, juru bicara Kejaksaan Agung, Muhammad Rum, hanya mengatakan bahwa "eksekusi dilakukan dalam waktu dekat".

    Sumber : http://wwwhttp://www.bbc.com/indonesia/berita_indonesia/2016/07/160728_foto_cilacap_eksekusi.bbc.com/indonesia/berita_indonesia/2016/07/160728_foto_cilacap_eksekusi
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menjelang pelaksanaan eksekusi hukuman mati, Suasana Dermaga Gelap. Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top