Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 16 Desember 2016

    BNN DAN SOGO Cetak Rekor MURI


    Meningkatkan peran elemen masyarakat, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama dengan SOGO Departement Store mengadakan penyuluhan anti-Narkoba secara estafet. Penyuluhan anti-Narkoba ini meraih rekor MURI sebagai “Penyuluhan Anti-Narkoba secara Estafet di Toko Retail Terbanyak”. Penghargaan MURI kepada SOGO Departement Store pun diberikan MURI di kantor BNN Cawang, Jakarta (14/12).

    Kepala BNN Budi Waseso yang menghadiri acara penyerahan rekor MURI pun memberikan apresiasi kepada SOGO Departement Store yang telah ikut berpartisipasi dalam program Pencegahan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Menurut Buwas hal ini merupakan wujud nyata dari kalangan pebisnis dalam memerangi penyalahguanan dan peredaran gelap narkotika. Sebanyak 9.637 orang yang tersebar di 16 store SOGO baik di Jakarta maupun di luar Jakarta telah mendapatkan sosialisasi P4GN secara estafet.

    “Sosialisasi anti-narkoba ini sesuai dengan program kami untuk berpartisipasi dalam memberikan pemahaman kepada karyawan di lingkukan SOGO tentang bahaya penyalahgunan narkoba,” ungkap CEO SOGO Indonesia, Handaka Santosa.
    Sosialiasi yang berlangsung sejak tanggal 26 Oktober hingga 25 November 2016 ini diharapkan mampu menjadi imunitas dari pengaruh penyalahgunaan narkotika sehingga menciptakan lingkungan yang bersih bebas dari penyalahguanan narkotika.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNN DAN SOGO Cetak Rekor MURI Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top