Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 21 Desember 2016

    WASPADA, China Ingin Aplikasikan Perang Candu (Narkotika) Jilid 2 Di NKRI


    Dahulu China kalah dari Inggris karena Perang Candu, sebelum melaksanakan aksi Perang Candu/Narkoba di NKRI, China sudah terbukti sebagai Supplyer/Pemasok Narkoba terbesar ke Indonesia.

    Fakta banyak WNA China di tangkap, ada juga WNI keturunan China. Ada WNA Singapore keturunan China dan WNA Malaysia keturunan China yang di tangkap, baik sebagai bandar maupun sebagai bagian dari jaringan Internasional Narkotika.

    Pesisir Selamat Malaka dan pesisir Pantai Utara Jawa dengan segala kelemahan dijadikan sebagai jalur masuk Narkoba ke Indonesia.

    Reklamasi Jakarta terdapat "17 pulau", yang "6 pulau" rata-rata luasnya "50 hektar". Artinya ada "800 hektar" dan sekarang sedang dibangun tower tower apartement yang semuanya bisa menampung '50 juta orang".

    "Itu semua untuk siapa ?

    Justru ini pintu masuk Jalur Narkobs kelak. Sulit diawasi, karena setiap penghuni punya fasilitas Dermaga khusus/pribadi untuk spead boat mewah.

    Perusahan-perusahaan properti di pantai reklamasi sudah membuat iklan yang ditayangkan di "Beijing, Macau, Goangzhou, Singapura" dan lain-lain, di tempat orang-orang Cina,"

    Apa Kita siap di Jajah China ???

    Tiga negara korban Jajahan China; Tibet, Anggola dan Zimbabwe.

    Selanjutnya mari awasi perusahaan tambang dari Investor China, karena bisa saja mereka manfaatkan untuk seludupkan narkotika, seperi di Sulawesi, Kalimantan, Maluku Utara dan Maluku. NKRI sudah diserang dari segala penjuru sebagai jalur masuk Narkotika.

    " Innalillahi wa inna ilaihiraajiun,"

    Semoga saja NKRI terbebas dari Penyusupan dan Penguasaan China Komunis.




    Aamiin..




    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: WASPADA, China Ingin Aplikasikan Perang Candu (Narkotika) Jilid 2 Di NKRI Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top