Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 25 Desember 2016

    BNNP MALUT Terus Tingkatkan Pertamas Dalam Aksi P4GN

    Pergantian Jabatan di BNNP Maluku Utara berdasarkan Surat Telegram No : STI/50/XII/2016 yang di tandatangani oleh Sestama BNN RI. Gatot Subiyaktoro dari pejabat lama Kombes. Pol. Drs. Bambang Setiawan kepada pejabat baru Kombes Pol. Drs. Richard M Nainggolan, MM, MBA, berlangsung kemarin di kantor BNN RI, Cawang, Jakarta Timur. Bersama dengan 3 Ka BNNP, yaitu BNNP Jambi , BNNP Kalsel, BNNP Maluku.

    Menurut sumber terpercaya bahwa seluruh Kepala BNNP di wilayah Indonesia harus berpangkat Jendral bintang satu. Syarat untuk naik pangkat menjadi Jendral adalah harys yang sudah sekolah SESPIMTI atau sederajat. Sementara itu Kombes Pol Drs Bambang Setiawan belum sekolah Sespimti.

    Itulah alasan pergantian jabatan Kombes Pol Drs Bambang Setiawan ke pada Kombes Pol Drs. Richard M Nainggolan, MM, MBA. Bagi Anggota Polri mutasi jabatan dan penugasan kemana saja itu merupakan bagian dari pengabdian terhadap NKRI.

    Selanjutnya dijadwalkan BNNP Jambi , BNNP Kalsel, BNNP Maluku dan BNNP Malut penggantinya diperkirakan nanti pd tgl 1 Januari 2017.

    INSYA'ALLAH akan melaksanakan korps raport kenaikan pangkat menjadi Brigjend di Mabes Polri. Tentunya hal ini patut kita apresiasi dan dukung bersama, semoga dengan kebijakan baru ini Indonesia bisa terbebas dari jeratan " Darurat Narkoba".

    Harapan dari masyarakat Maluku Utara untuk aksi P4GN, BNNP harus dapat memberdayakan dan menggiatkan peran masyarakat di bidang pencegahan, rehabilitasi dan pasca rehabilitasi yang berasal dari komponen masyarakat, hal ini mengingat masih tinggi nya angka penyalahguna narkoba di Maluku Utara. Tentu semua itu dapat terwujud apabila ada kerjasama yang baik di internal BNNP Maluku Utara.

    Dengan dipimpinnya BNNP Malut oleh Jendral bintang satu, sangat diharapkan agar anggota BNNP malut lebih solid dan lebih kompak lagi dalam tugas pengabdiannya terhadap negara dan siap utk ditugaskan dimana saja demi bebasnya Indonesia khususnya Maluku Utara dari jeratan Darurat Narkoba.

    Kami ucapkan selamat melaksanakan tugas di BNNP Sumut kepada Kombes Pol Drs Bambang Setiawan dan kepada Kombes Pol Drs. Richard M Nainggolan, MM. MBA kami ucapkan selamat datang di Malut dan sukses.


    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP MALUT Terus Tingkatkan Pertamas Dalam Aksi P4GN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top