Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 08 Desember 2016

    Pemusnahkan Barang Bukti,Negara Menyelamatkan Lebih 3 Juta Jiwa Warga Indonesia


    Humas DPP Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Tri Pramono, mewakili Ketua Umum, menghadiri acara pemusnahan barang bukti narkoba atas undangan BNN RI bersama beberapa ormas dibawah binaan BNN yang berlokasi di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).




    Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia menatakan “Kalau kita melihat barang bukti yg dimusnahkan pada hari ini, ini jumlah yg sangat besar sekali dan kalau kita lihat, 15.000 generasi muda kita mati setiap Tahun karena Narkoba. Berapa pengedar dan bandar yg mati tiap Tahunnya. Untuk Kepala BNN tolong ini diberi garis bawah. Kita harus menyatakan PERANG BESAR TERHADAP NARKOBA,” Kata Ir. H. Joko Widodo. Selasa (6/12).


    Baran Bukti Narkoba yan dimusnakan diantaranya Sabu sebanyak 445 Kg, Ganja seberat 422 Kg, Ekstasi sebanyak 190.840 Butir dan 323 ribu butir happy five, Hadir pada acara ini diantaranya Kepala BNN RI, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama Menko Polhukam, Wiranto, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Kepala BPOM, Plt Gubernur DKI, serta perwakilan dari Kejaksaan Agung. Budi Waseso saat memasukkan Barang Bukti Narkotika yang akan dimusnahkan ke dalam mesin incenerator.

    Dalam kasus pemusnaan baran bukti ini melibatkan “Tersangka sebanyak 196 tersangka dan aset sitaan senilai Rp. 261.863.413.000,” kata Buwas, panggilan akrab Budi Waseso.

    “Barang bukti tersebut diperoleh dari beberapa kasus yang ditangani oleh BNN, Polri, beserta Bea Cukai dengan jumlah tersangka 29 orang,” lanjut Buwas.

    Ditambahkan oleh Kepala BNN itu, barang bukti yang dimusnahkan merupakan barang bukti kasus narkoba dalam tempo 2 bulan terakhir yang berhasil disita, dan telah mendapatkan penetapan penyitaan dari Kejaksaan untuk dimusnahkan.

    “Dengan memusnahkan barang bukti ini maka negara telah menyelamatkan kurang lebih 3 juta jiwa warga negara Indonesia,” kata Buwas.











    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemusnahkan Barang Bukti,Negara Menyelamatkan Lebih 3 Juta Jiwa Warga Indonesia Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top