Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 28 Desember 2016

    Ka. BNNP MALUT, Pemberdayaan Masyarakat Itu Penting Dalam P4GN

    Kombes Pol. Richard M Nainggolan, MM, MBA yang baru menjabat sebagai Kepala BNNP Malulu Utara, berbagi info kepada Le Putra (Wakil Ketua Umum Gentara) diruang kerjanya. Kamis 28/12/2016.

    Sebagai mantan Kepala BNNP Sulawesi Selatan, BNNP Kalimantan Selatan dan BNNP Kalimantan Timur, tentu Kombes Pol. Richard M Nainggolan, MM, MBA mempunyai strategi dalam menerapkan P4GN khususnya di bidang Pencegahan. Hal inilah mungkin yang menjadi pertimbangan Pak Buwas untuk menempatkan Kombes Pol. Richard M Nainggolan, MM, MBA sebagai Kepala BNNP Maluku Utara yang memiliki 400 pulau lebih dan tinggat prevalansi penyalahguna narkoba terus meningkat setiap tahunnya.

    "Masyarakat itu harus di beri pengetahuan tentang narkoba dan bahayanya, sehingga ketika masyarakat sudah mengetahui dan benar benar mengerti narkoba, kita harus tingkatkan penguatanya untuk memahami bahaya penyalahgunaan narkoba. Baik dari sisi kesehatan, sosial, diharapkan masyarakat dengan kesedarannya sendiri mampu menolak narkoba di lingkingannya" jelas Richard M Nainggolan.

    "Disisi lain saya ingin terapkan pencecahan narkoba berbasis masyarakat, membuat beberapa percontohan kampung bersih narkoba, dengan melibatkan aktif, tokoh agama, tokoh adat, kesultanan, LSM/Ormas yang peduli Narkoba", tambahnya.

    "Di bidang pemberantasan kami ingin memiskinkan para kurir dan bandar narkoba dengan menambahkan pasal Pencucian uang (UU. TTPU-red) dalam dakwaan", lanjut ka BNNP Malut yang baru.

    Selanjutnya Ka BNNP Malut yang baru menyatakan akan melanjutkan program kerja Ka. BNNP sebelumnya, dalam diskusinya.


    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ka. BNNP MALUT, Pemberdayaan Masyarakat Itu Penting Dalam P4GN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top