Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 29 Desember 2016

    MEMALUKAN, Oknum TNI Menyerang dan Menganiaya Petugas BNN


    Sungguh memalukan, Seorang oknum prajurit TNI AD yang diketahui bernama Sertu Muhibbat, melakukan penyerangan dan penganiayaan terhadap petugas BNN Tanjung Balai

    Peristiwa ini terjadi di Kantor BNNK Tanjung Balai usai petugas melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam pada Hotel Suranta, Tanjung Balai, Rabu (28/12/2016) dini hari tadi.

    Informasi dihimpun, Sertu Muhibbat mendatangi kantor BNNK Tanjung Balai dan langsung memukuli seorang anggota BNNK Tanjung Balai bernama Bripka Darwan Girsang menggunakan tongkat.

    Akibat peristiwa itu, kepala bagian kiri Bripka Darwan Girsang terluka dan berdarah.

    Keributan baru terhenti setelah beberapa rekan Bripka Darwan menangkap Sertu Muhibbat dan memborgolnya serta memasukkan kedalam sel tahanan mereka.

    “Kita pun tidak tau dia datang ke kantor dan tiba tiba langsung menyerang anggota kita,” kata Kepala BNNK Tanjung Balai,AKBP Saharuddin Bangko kepada wartawan, Rabu (28/12/2016).

    AKBP Saharuddin menjelaskan, sebelum kedatangan oknum Prajurit TNI AD tersebut pihaknya memang melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam pada Hotel Suranta.

    Kuat dugaan, oknum tersebut merupakan orang yang membekingi tempat hiburan tersebut sehingga merasa terganggu dengan razia yang mereka lakukan.

    “Ada kemungkinan dia sebagai beking ditempat hiburan itu, sehingga dia merasa terganggu saat kita razia narkoba,” ungkapnya.

    Dalam razia tersebut pihak BNNK Tanjung Balai mengamankan 15 orang yang positif terlibat penyalahgunaan narkoba. Seluruhnya masih menjalani proses pemeriksaan di kantor BNNK Tanjung Balai.

    Sedangkan Sertu Muhibbat yang diketahui bertugas pada Komcad TNI AD di Asahan langsung dijemput oleh petugas dari Sub Denpom Asahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MEMALUKAN, Oknum TNI Menyerang dan Menganiaya Petugas BNN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top