Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 11 Desember 2016

    POLRESTA Pekanbaru Amankan 1/2 Kg Sabu

    Jajaran Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap Pengedar Narkoba amankan baran bukti Narkoba dan telah dilakukan Penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka Pengedar Narkoba bertempat di Jl.Kereta Api-Jl.Rambutan No.14 Rt.01 Rw.10 Kelurahan Tangkerang Tengah Kec.Marpoyan Damai Pekanbaru oleh Anggota Polres Jakarta Barat yang dipimpin oleh Kanit I Narkoba Polres Jakarta Barat AKP MASYUR USAIRI beserta 3 orang Anggota. (Minggu 11/12/2016).

    Adapun kronologis penangkapan, pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2016 sekira pukul. 10.00 Wib Tim Res Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan penangkapan terhadap 1 orang tersangka an. Brigadir RH alias Main (36 Tahun) di kediamannya di Jl. Kereta Api - Jl. Rambutan No.14 Tangkerang Tengah, kemudian kembali dilakukan pengembangan dan kembali dilakukan penangkapan terhadap TH  (35 Tahun), yang mana pada saat itu TH juga berada di salah satu kamar yang terletak dirumah tersebut dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti Narkoba.

    Barang bukti yang ditemukan adalah  1/2 Kg diduga Sabu, 60 Butir diduga Inex Merk Bintang dan 29 Lempeng diduga H5.

    Dari informasi yang kami peroleh, penangkapan tersebut adalah merupakan pengembangan dari penangkapan Pengedar Narkoba di Wilayah Hukum Jakarta Barat.

    Saat ini masih pengembangan dan masih dilakukan introgasi di TKP. Tim tersebut di dampingi juga oleh Paminal Polda Riau AKP KARLOS.

    DAOD


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: POLRESTA Pekanbaru Amankan 1/2 Kg Sabu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top