Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 16 Agustus 2019

    Bahaya Penyalahgunaan Lem dan Rokok



    BNN Provinsi Maluku Utara, menyambangi anak anak di kota Ternate, hal ini dilakukan Penyuluh Narkoba BNNP Malut, Suryanti Soamole, SH dan Dewi O. Putri, S.Psi berinisiatif melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada anak-anak yang biasanya beraktivitas menjaga sendal para jamaah shalat Mesjid Raya Almunawar kota Ternate. Kamis (15/08).

    Pada kegiatan ini sejumlah anak-anak diajak berbincang sejauh mana aktivitas mereka dan para penyuluh menyampaikan bahaya penyalahgunaan Narkoba yang cukup rawan di kalangan anak-anak seperti rokok dan menghisap lem. Rokok merupakan cikal bakal untuk lebih jauh mengenal Narkoba jenis lain, kata penyuluh menjelaskan disertai bahaya dan dampak fisik serta mental bagi orang yang kecanduan Narkoba khususnya jenis lem.

    Selain kepada anak-anak, penyuluh Narkoba bersama para ibu yang melakukan shalat dzuhur dan para ibu jamaah ini juga menjadi sasaran penyampaian informasi bahaya penyalahgunaan Narkoba dan berpesan agar para ibu merupakan garda terdepan menjaga keluarga dari pengaruh Narkoba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bahaya Penyalahgunaan Lem dan Rokok Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top