Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 15 Agustus 2019

    BNN Kabupaten Purbalingga akan selalu bersinergi dengan Ormas ormas anti narkoba



    Kabupaten Purbalingga, dalam kesempatan Asisten Pemerintahan dan Kesra, mewakili bupati Purbalingga  siap mendukung momentum ditabuhnya genderang perang terhadap kejahatan narkoba yang kian hari kian mengancam bangsa dan negara Indonesia. Hal ini disampaikan pada Rakor P4GN yang dilaksanalan oleh BNN Kabupaten Purbalingga, Rabu, 14 Agustus 2019.

    Kepala BNN Kabupaten Purbalingga, Sudirman, S..Ag, M.Si dalam keterangannya di hadapan insan pers menyampaikan bahwa "potensi dan nilai plus yang dimiliki oleh Kabupaten Purbalingga dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) adalah Purbalingga merupakan pemegang peringkat pertama di Jateng sebagai Kabupaten Tanggap Narkoba. 

    Disamping itu, telah dicanangkannya 4 desa sebagai Desa BERSINAR dan 3 tempat wisata BERSINAR pada tanggal 27 Juli 2019 lalu, semakin membuktikan bahwa seluruh komponen di Kabupaten Purbalingga responsif, tanggap, dalam upaya menangani permasalahan narkoba," jelasnya.

    "BNN Kabupaten Purbalingga akan selalu bersinergi dengan Ormas ormas anti narkoba yang ada di Purbalingga, tentu derap langkah dan tabuh genderang perang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba menjadi semakin menggema dalam berbagai aspek yang melibatkan massa secara massif," tambah Sudirman dalam sambutannya.

    "Terlebih hingga awal Agustus 2019 ini, Klinik Pratama BNN Purbalingga telah menangani 17 klien penyalah guna dan atau pecandu narkoba, dan mayoritas merupakan penyalah guna obat-obatan kategori psikotropika. Dan ini merupakan fenomena gunung es, diyakini masih banyak penyalah guna dan atau pecandu narkoba, termasuk psikotropika yang masih belum mendapatkan akses layanan terapi rehabilitasi," tambah Sudirman lebih lanjut.

    "Kami berharap agar Ormas anti narkoba perbanyak terjun di tengah masyarakat sembari tetap melebarkan sayap kemitraan dan tetap bersinergi dengan BNN juga dengan pihak pihak terkait, sehingga diharapkan di tahun 2020 makin banyak Desa dan Tempat Wisata yang menjadi BERSINAR," Harap kepala BNNK Purbalingga.



    Lep

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNN Kabupaten Purbalingga akan selalu bersinergi dengan Ormas ormas anti narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top