Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 13 Agustus 2019

    BNN Kabupaten Purbalingga Gandeng Pramuka Dukung Aksi Tolak Narkoba


    "Kondisi bangsa Indonesia saat ini dihadapkan pada masalah kelangsungan hidup generasi bangsa, di mana salah satu faktor utamanya adalah narkoba dan pergaulan bebas. jika hal ini tidak diantisipasi bersama oleh seluruh komponen bangsa maka akan terjadi hilangnya generasi bangsa (loss generations), BNN Kabupaten Purbalingga menyadari hal tersebut", Tegas Kepala BNNK Purbalingga.

    "Untuk hal tersebut BNN Kabupaten Purbalingga menggandeng Pramuka  
    Gerakan pramuka sebagai penyelenggara pendidikan kepanduan Indonesia yang merupakan bagian pendidikan nasional, bertujuan untuk membina kaum muda dalam mencapai sepenuhnya potensi-potensi spiritual, sosial, intelektual dan fisiknya", tambah kepala BNNK Purbalingga

    Dalam menyambut Hari Pramuka pada 14 Agustus, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting XI.03 Kecamatan Kalimanah gandeng BNN untuk memberikan informasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Balai Desa Sidakangen, Kecamatan Kalimanah. Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba diadakan sebagai salah satu acara untuk mengisi Kegiatan Kemah Pramuka Penggalang Tingkat Kwarran Kalimanah Tahun 2019.Selasa (13/8/2019).

    Aksi kegiatan penyuluhan Narkoba berlangsung di Aula Balai Desa Sidakangen, Kecamatan Kalimanah Purbalingga, Asni Kesumaningrum, S.I.Kom. selaku Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kabupaten Purbalingga hadir sebagai narasumber

    Dalam aksi kegiatan dihadiri Sebanyak 330 peserta kemah tersebut diberikan informasi dan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan obat-obatan generik, Miras, serta bahan-bahan adiktif yang ada di sekitar kita. Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat membuat pelajar tersebut mengetahui bahwa menyalahgunakan narkoba hanya akan membawa dampak buruk, serta menumbuhkan kesadaran dan kemampuan membentengi diri untuk menolak narkoba demi mewujudkan cita-cita.

    Seluruh lapisan  perlu dibekali pemahaman bahaya narkoba sejak dini, agar tertanam dalam ingatan mereka untuk tidak pernah menyalahgunakan narkoba seumur hidup. Sehingga dapat terwujud Generasi Indonesia Emas yang bebas narkoba.

    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNN Kabupaten Purbalingga Gandeng Pramuka Dukung Aksi Tolak Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top