Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 19 Agustus 2019

    BNNK Purbalingga Ajak Warga Desa Situwangi Tolak Narkoba


    BNN Kabupaten Purbalingga, memberikan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaaan Narkoba yang bertempat di Balai Desa Situwangi dengan jumlah peserta 25 orang. Materi disampaikan oleh Asisten Konselor Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Purbalingga, Orinawati, A.Md.KL. memenuhi undangan Mahasiswa KKN IAIN Purwokerto di Desa Situwangi Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara. Senin (19 Agustus 2019).

    Di hadapan peserta terdiri dari unsur pelajar, pemuda, orang tua dan perangkat desa, narasumber memberikan materi tentang permasalahan narkoba yang sering terjadi di masyarakat, jenis-jenis narkoba yang sering disalahgunakan serta dampak buruk penyalahgunaan narkoba. Selain itu juga disampaikan perihal layanan rehabilitasi di Klinik Pratama BNNK Purbalingga dan konsekuensi hukum dari penyalahgunaan narkotika.

    Pada kesempatan ini, BNN juga mengajak peserta untuk berperan aktif dalam P4GN dimulai dari lingkungan keluarga dan agar bijak dalam menggunakan media sosial dalam rangka mewujudkan generasi milenial yang sehat tanpa narkoba.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Purbalingga Ajak Warga Desa Situwangi Tolak Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top