Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 15 Agustus 2019

    Gentara Sambangi Sekolah SMK Negeri 1 Bantul



    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DI. Yogyakarta telah melaksanakan program P4GN yang berjudul Gentara Sambangi Sekolah, ada pun  sekolah yang lain akan disambangi menyusul adalah SMK Sewon dan SMA Muhammadiyah Bantul. Untuk angkatan 2 dilaksanalan di SMK Negeri 1 Bantul. Kamis (15 Agustus 2019).



    Menurut Maryani, Bendahara DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DI. Yogyakarta, acara Gentara Sambangi Sekolah di SMK Negeri 1 Bantul dihadiri oleh Ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DI. Yogyakarta Romo Widiyo Kusumo, Kepala sekolah SMK Negeri 1 Bantul M. Aris, S. Pd. Aipda Sujono Wibowo, SH dari Polres Bantul Dan segenap pengurus DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DI. Yogyakarta, yang di hadiri sekitar 100 orang siswa siswi.

    Romo Widiyo Kusumo dalam sambutannya, antara lain mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan Gentara Sambangi Sekolah, terutama kepada sekolah SMK Negeri 1 Bantul, yang telah memberi tempat dan menghadirkan siswa siswinya.

    Dalam kegiatan ini tampil sebagai moderator Partijo Arief Wibowo, SE, MBA yang juga menjabat sebagai Pengurus DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DI. Yogyakarta. Mengawali acara penyuluhan moderator mememberi semangat seluruh peserta yang hadir dengan Yel yel.

    "SMK 1 Bantul  JAYA, Narkoba NO prestasi YES" yang diikuti seluruh siswa siswi dengan penuh semangat
    Partijo Arief wibowo, SE, MBA juga menyampaikan sekilas tentang sakau dari beberapa jenis narkoba, yang membuat tubuh di pengguna berada dibawah alam sadar.

    "Narkoba itu bukan budaya Indonesia, narkoba itu merusak generasi bangsa, mari kita sepakat untuk siap menolak narkoba," ajak Partijo Arief wibowo, SE, MBA

    "Narkoba dapat membuat gangguan kamtibmas di masyarakat,  menjaga ketertiban di lingkungan pendidikan akibat pengaruh dari narkoa sangat penting, kami mengharapkan adik adik disini harus membantu polisi bersih narkoba dilingkungan sekolah ini," jelas Aipda Sujono Wibowo, SH.



    Lep

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gentara Sambangi Sekolah SMK Negeri 1 Bantul Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top