Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 01 Agustus 2019

    Tirta Asri Walik Undang BNN Untuk Bekali Karyawan


    Jajaran Pengelola Tirta Asri Walik, Pasca ditetapkan sebagai salah satu tempat wisata BERSINAR pada 27 Juli 2019 yang lalu, Tirta Asri Walik undang secara khusus BNN Kabupaten Purbalingga untuk bekali karyawannya dari ancaman narkoba.

    Kegiatan pembekalan bahaya penyalahgunaan narkoba dipimpin  langsung Kepala BNNK Purbalingga, Sudirman, S.Ag, M.Si yang didampingi Humas, Awan Pratama, S.IP  hadir pada kegiatan pembekalan ini 25 karyawan Tirto Asri Walik.Rabu, (31 Juli 2019).

    Penetapan Tirto Asri Walik sebagai Tempat Wisata Bersinar tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh komponen, agar tidak sebatas seremoni semata, namun terus dipertahankan sepanjang masa. Jangan sampai justru setelah ditetapkan sebagai Tempat Wisata Bersinar malah menjadi sarang peredaran ataupun penyalahgunaan narkoba, terang Sudirman di awal paparannya.

    Kepala BNNK Purbalingga menerangkan bahwa "penyalahgunaan obat / psikotropika di kalangan pelajar yang ditangani oleh Klinik Pratama BNN Purbalingga merupakan klien mayoritas. Oleh karena itu, dibutuhkan upaya bersama untuk menangani hal tersebut" kata Sudirman,  S. Ag, M. Si

    "Banyak hal yang dapat kita lakukan dalam hal pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba, Mari kita Memulai dari lingkungan terdekat kita, keluarga dan lingkungan kerja untuk peduli adalah langkah pertama dan utama agar orang-orang yang kita cintai tak terjerumus dalam tindak pidana narkoba," tambah Sudirman.

    "Oleh karena itu, kami mengajak kepada Pengelola Tirta Asri Walik ini agar berperan aktif, mengawasi, mengamati dan segera melaporkan kepada BNN atau Kepolisian jika terdapat indikasi tindakan kejahatan narkoba yang terjadi disekitarnya," tutup Sudirman.

    Dalam memudahkan peserta mengetahui jenis narkoba dan dampak penyalahgunaan narkoba narasumber menunjukan melalui display yang sudah dipersiapkan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tirta Asri Walik Undang BNN Untuk Bekali Karyawan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top