Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 08 Agustus 2019

    Kepala BNNK Purbalingga Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung


    Kepala BNN Kabupaten Purbalingga Sudirman, S. Ag, M.Si menghadiri Upacara Penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun  Desa) Sengkuyung Tahap II TA 2019 di Lapangan Desa Karangmalang Kecamatan Bobotsari. Kamis (8/8/2019).

    Dalam upacara penutupan ini bertindak sebagai inspektur upacara adalah Komandan Pangkalan TNI-AU Jenderal Besar Soedirman, Letkol (Pnb) Arie Sulanjana, ST, M.P.M. 



    Upacara Penutupan TMMD dihadiri oleh Kapolres Purbalingga, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Purbalingga, Sekretaris Daerah Purbalingga, unsur Forkopinda, Forkopincam Bobotsari serta Organisasi Masyarakat.

    Dalam amanatnya yang membacakan Sambutan Pangdam Diponegoro, Danlanud menyampaikan bahwa TMMD Sengkuyung Tahap II ini telah berlangsung selama satu bulan, sejak Juli 2019, dan telah sukses melaksanakan kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik, sehingga diharapkan dapat tetap dijaga, dirawat, dimanfaatkan oleh masyarakat luas. 

    BNN Purbalingga turut berperanserta dalam rangkaian kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II di Bobotsari ini, yakni melalui kegiatan sosialisasi bahaya narkoba sebagai bagian dari penguatan mental dan karakter masyarakat.

    Sinergitas ini tentu terus harus ditingkatkan guna menuju Purbalingga BERSINAR.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepala BNNK Purbalingga Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top