Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 08 Agustus 2019

    Gentara Sambangi Sekolah, Penyuluhan Lahgun Narkoba SMA di Bantul



    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DI. Yogyakarta merencanakan program P4GN yang berjudul Gentara Sambangi Sekolah, ada pun sekolah sekolah yang akan disambangi antara lain SMA Negeri 2 Bantul, SMK Negeri 1 Bantul, SMK Sewon dan SMA Muhammadiyah Bantul. Untung angkatan 1 dilaksanalan di SMA Negeri 2 Bantul. Kamis (8 Agustus 2019).

    Menurut Maryani, Bendahara DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DI. Yogyakarta, acara Gentara Sambangi Sekolah di SMA Negeri 2 Bantul dihadiri oleh Ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DI. Yogyakarta Romo Widiyo Kusumo, Kepala sekolah SMA Negeri 2 Bantul Drs. Kabul Mulyana, S. Pd, Sri Wahyuningsih, S.Sos dari BNNK Bantul, Lembaga Rehabilitasi dibawah binaan Dinas Sosial Provinsi DI. Yogyakarta, Bripka Nurbudi Prasetyo, S. Psi dari Polres Bantul Dan segenap pengurus DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi DI. Yogyakarta, yang di hadiri 287 orang siswa siswi.


    Romo Widiyo Kusumo dalam sambutannya, antara lain mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan Gentara Sambangi Sekolah, terutama kepada kepala SMA Negeri 2, yang telah memberi tempat dan menghadirkan siswa siswinya.




    Dalam materinya Sri Wahyuningsih, S.Sos dari BNNK Bantul menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba dan diharapkan siswa siswi sebagai generasi milenial harus mampu menolak narkoba, karena bahaya penyalahgunaan narkoba merusak kesehatan dengan merusak sistem syaraf otak yang tidak bisa disembuhkan.




    Dampak dari putusnya zat narkotika atau yang sering di sebut Sakau, membuat pengguna narkoba berada dibawah alam sadarnya, ini bisa membuat pengguna narkoba melakukan apa saja agar kebutuhan narkoba terpenuhi, bisa mencuri, merampok atau bahkan mengancam keluarga dengan benda tajam," jelas Nurbudi Prasetyo dari Polres Bantul.



    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gentara Sambangi Sekolah, Penyuluhan Lahgun Narkoba SMA di Bantul Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top