Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 13 Agustus 2019

    Walikota Ternate Ikuti Tes Urine di BNNP Malut



    Bakal calon walikota Ternate yang kini masih menjabat wakil walikota Ternate,  Hi. Abdullah Tahir, SH melakukan tes urine di kantor BNNP Malut pada Selasa, 13 Agustus 2019 Pukul 12.30 WIT.

    Tes urine yang dilakukan ini merupakan salah satu persyaratan untuk pendaftaran ke partai pengusung sebagai bakal calon walikota Ternate periode 2020-2025.

    Dalam keterangannya saat tes urine, Kehadirannya di BNNP Malut untuk tes urine karena sedang mendaftar ke partai yang telah buka pendaftaran untuk bakal calon walikota Ternate.

    "Ada sejumlah syarat dimintai partai salah satunya hasil tes urine dari BNN," kata Abdullah.

    Lanjutnya, "Menurut saya tes urine penting karena jangan nanti setelah partai mengeluarkan rekomendasi ternyata  saat mendaftar di KPU calon sudah terinfeksi Narkoba," katanya menambahkan.

    Ketika ditanya jika terpilih, apa komitmennya terhadap Pencegahan Narkoba.  ,"jika saya terpilih maka  pemerintah daerah akan berkoordinasi dengan BNN untuk membina generasi pemuda dan untuk ASN, kami akan melaksanakn tes urine secara teratur bekerja sama dengan BNN Maluku Utara.

    Kabid rehabilitasi, Jainuddin Hi. Samad, MPH saat mendampingi pelaksanaan tes urine menyatakan, BNNP Malut sangat apresiasi terhadap calon pemimpin yang tes urine, siapapun yang akan jadi pejabat, harapan kami agar lebih konsen terhadap pencegahan dan pemberantasan Narkoba, tegas Jainudin.

    Bersama Kabid P2M yang juga turut mendampingi disampaikan ,"Yang jelas kami apresiasi karena kepercayaan masyarakat terhadap BNN, dan tes urine ini kami pastikan tidak dipungut biaya, gratis. ,"Yang namanya mandiri, yang bersangkutan membawa alat tes urine dengan 6 parameter yang bisa dibeli di apotek," kata Kabid rehabilitasi.

    Hasil tes urine calon walikota ini  dinyatakan negatif oleh tim medis BNNP yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SHKPN) yang ditandatangani dokter dan Kepala BNNP Malut.

    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Walikota Ternate Ikuti Tes Urine di BNNP Malut Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top