Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 07 Agustus 2019

    BNNK Purbalingga, Sambangi SD Negeri 1 Lamongan, Purbalingga



    BNN Kabupaten Purbalingga memberikan informasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba
    yang diinisiasi oleh Mahasiswa Universitas IAIN Purwokerto yang mengikuti KKN di SD Negeri 1 Lamongan, Kecamatan Kaligondang.

    Penyuluhan Narkoba dengan Tema Perang Melawan Narkoba, Upaya Menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa diadakan sebagai salah satu program yang mereka lakukan.

    Penyuluh Narkoba dari BNN Kabupaten Purbalingga Asni Kesumaningrum, S.I.Kom dalam memberikan materi di Ruang Serbaguna SD Negeri 1 Lamongan, Kecamatan Kaligondang Purbalingga, Sebanyak 44 pelajar mengikuti kegiatan ini dari kelas 5 dan 6. Rabu (7 Agustus 2019).

    Informasi dan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan obat-obatan generik, Miras, serta bahan-bahan adiktif yang ada di sekitar kita. Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat membuat pelajar tersebut mengetahui bahwa menyalahgunakan narkoba hanya akan membawa  buruk, serta menumbuhkan kesadaran dan kemampuan membentengi diri untuk menolak narkoba demi mewujudkan cita-cita.

    Seluruh lapisan masyarakat perlu dibekali pemahaman bahaya narkoba sejak dini, agar tertanam dalam ingatan mereka untuk tidak pernah menyalahgunakan narkoba seumur hidup. Sehingga dapat terwujud Milenial Sehat Tanpa Narkoba menuju Indonesia Emas yang bebas narkoba.

    Lep

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Purbalingga, Sambangi SD Negeri 1 Lamongan, Purbalingga Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top