Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 20 Agustus 2019

    BNNK Purbalingga Bahas Ikuti Karnaval HUT RI



    Derap langkah BNN Purbalingga sebagai  focal point program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terus dimaksimalkan, dengan tujuan agar makin banyak desa dan tempat wisata di Kabupaten Purbalingga sebagai desa / tempat wisata BERSINAR. Hal ini karena ditetapkannya 4 desa dan 3 tempat wisata BERSINAR (Bersih Tanpa Narkoba) pada 27 Juli 2019 lampau. 

    Pada prinsipnya, BNN Purbalingga siap mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Pawai / Karnaval Pembangunan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2019, sehingga tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan yakni keterlibatan BNN dalam acara Pawai / Karnaval Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga, maka pada pagi tadi, Selasa, 20 Agustus 2019, dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Purbalingga, dilaksanakan Rapat Staf guna membahas hal tersebut.

    Adapun konsep yang akan diusung oleh BNN dalam kegiatan Pawai / Karnaval tersebut adalah gambaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) BNN yakni pada aspek pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, rehabilitasi penyalah guna dan atau pecandu narkoba, serta pemberantasan jaringan dan sindikat peredaran gelap narkoba. 

    "Kami akan kemas tupoksi tersebut dengan singkat, padat, jelas namun mengena dan memberikan kesan mendalam sehingga program-program P4GN dapat diterima dan sengkuyung bersama oleh seluruh komponen masyarakat", tegas Sudirman, S. Ag, M.Si mengakhiri Rapat Staf BNN Purbalingga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Purbalingga Bahas Ikuti Karnaval HUT RI Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top