Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 24 Agustus 2019

    Kapten Be-En-En Sapa Masyarakat Purbalingga


    Warga Purbalingga di sapa Kapten Be-En-En yang hadir dalam pawai karnaval pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga sebagai rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. BNN Kabupaten Purbalingga menjadi salah satu peserta pawai karnaval pembangunan ini dengan nomor urut 31. Sabtu (24/8/2019).

    Kapten Be-En-En sebagai ikon BNN sepanjang rute perjalanan pawai karnaval laris manis berfotoria dengan anak-anak dan penonton.

    Kepala BNN Kabupaten Purbalingga melalui Humas, Awan Pratama, S.IP mengajak kepada para penonton untuk bisa berpartipasi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan cara-cara milenial, kekinian.


    Caranya bagaimana ?

    Caranya adalah follow akun instagram resmi BNN Kabupaten Purbalingga. Silakan tag foto-foto dalam acara karnaval ini di akun infobnn kab purbalingga, terutama foto bersama Kapten Be-En-En atau foto bersama personil dalam rangkaian BNN Kabupaten Purbalingga.

    Perlu diketahui bahwa rangkaian kontingen BNN Purbalingga dalam pawai karnaval pembangunan secara berurutan adalah Kapten Be-En-En, Duta Anti Narkoba, pembawa spanduk, pembawa pataka bendera merah putih dan bendera stop narkoba, Humas BNN Purbalingga berdampingan kanan kiri dengan Pejabat Struktural (Kasi P2M dan Kasi Rehabilitasi), siswa berprestasi, siswa salah pergaulan / korban pergaulan bebas, pengusung keranda jenazah, tahanan narkoba yang dikawal petugas BNN lengkap dengan laras panjangnya, dan becak logistik. 



    Tata urutan tersebut menggambarkan tugas pokok dan fungsi BNN Purbalingga yakni Pencegahan, Pemberdayaan Masyarakat, Rehabilitasi dan Pemberantasan. 

    Kehadiran Kapten Be-En-En dan kontingen BNN Purbalingga dalam rangkaian acara pawai karnaval pembangunan ini diharapkan dapat menjadi spirit mewujudkan Purbalingga sebagai Kabupaten BERSINAR (Bersih Tanpa Narkoba).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapten Be-En-En Sapa Masyarakat Purbalingga Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top