Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 22 Agustus 2019

    Peresmian Lapas Kelas II-A Khusus Karanganyar Nusakambangan



    Kepala BNN Kabupaten Purbalingga, Sudirman, M.Si menghadiri acara Peresmian Lapas Kelas II-A Karanganyar di Nusakambangan, Cilacap. Hadir pula Kepala BNN Kabupaten Cilacap, Banyumas dan Temanggung  guna mendampingi Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah dalam acara tersebut. Kamis (22/8/2019).

    Peresmian Lapas Kelas II-A Karanganyar ini dilakukan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, serta dihadiri Kepala BNN RI, Kapolri yang diwakili Irwasum, Menteri PUPR yang diwakili oleh Dirjen, Kepala BNPT yang diwakili Sestama, Forkompimprov Jateng, Forkopimda Cilacap, para pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham serta mitra terkait. 

    Lapas Kelas II-A Karanganyar Nusakambangan merupakan Lapas dengan super maximum security yang dapat menampung 711 narapidana dengan tingkat resiko tinggi (high risk) diantaranya kasus terorisme dan narkotika. 

    Di dalam Lapas Kelas II-A Karanganyar Nusakambangan ini satu kamar akan dihuni oleh satu narapidana dengan pengawasan 24 jam, dan dilakukan pemeriksaan secara berkala oleh petugas terlatih guna mengontrol tingkat resiko yang ada, sehingga jika telah mengalami pertobatan maka dapat dipindah ke Lapas dengan derajat maximum security, medium security atau minimum security.

    Pada kesempatan ini Kepala BNN Kabupaten Purbalingga tentu tak hanya sekadar menghadiri acara peresmian, namun sebagai ajang bertukar informasi dengan BNN Kabupaten lain, mendapat petunjuk dan arahan dari Kepala BNN Provinsi dan Kepala BNN Republik Indonesia, serta sebagai wujud sinergitas dengan jajaran kemenkumham.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peresmian Lapas Kelas II-A Khusus Karanganyar Nusakambangan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top