Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 19 November 2016

    Pentingnya Peran Serta Masyarakat Dalam P4GN






    Wakil Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) LE Putra menghadap Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Bambang Setiawan yang diterima di ruang kerjanya, didampingi Kabag Humas BNN Provinsi Maluku Utara Zulziah Wati. . Senin 14 November 2016.

    Dalam kesempatan itu LE Putra berdiskusi dengan Kaban BNN Provinsi Maluku Utara dan Kabag Humas BNN Provinsi Maluku Utara perihal, tingginya prevelansi Lahgun narkoba di Kota Ternate dan Maluku Utara Umumnya. Kurangnya tenaga penyuluh dari BNN dan banyaknya pulau pulau yang tersebar di Maluku Utara adalah diantara kendala yang diadapi.

    “Kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam hal P4GN, kehadiran kelak Nusantara Anti Narkoba (Gentara) di Kota Ternate dan beberapa Kabupaten lainya kiranya dapat dijalin kerjasama yang baik, guna menyelamatkan generasi muda Maluku Utara”, Kata Kepala BNN Provinsi Maluku Utara.

    Dalam Kesempatan ini LE Putra juga menjelaskan rencana Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) menyelengarakan Worksop Kader penggiat anti narkoba yan rencananya di laksanakan di Kabupaten Halmahera Selatan tepatnya di SMA Negeri 1 Labuha tanggal 26 November 2016 dimana BNN Provinsi Maluku Utara Sebagai salah satu narasumbernya, disamping Kapolres Halmahera Selatan dan Wakil Bupati Halmahera Selatan.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pentingnya Peran Serta Masyarakat Dalam P4GN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top