Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 22 November 2016

    Workshop Kader Penggiat Anti Narkoba



    Wakil Ketua Umum DPP Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Le Putra mengadap Kapolres Halmahera Selatan AKBP. Z. Agus Binarto, SH yang diterima diruang kerjanya dan Kasat Binmas AKP La ode Arfan juga diterima diruang kerjanya dalam rangka rencana kegiatan ‘Workshop Kader Penggiat Anti Narkoba’ yang rencananya akan dilaksanakan pada tangal Sabtu 26 November 2016.

    Peserta kegiatan ini adalah siswa/siswi tingkat SLTA se Kabupaten Halmahera Selatan yang pelaksanaannya akan dilaksanakan di SMA Negeri 1 Labuha yan akan diikuti sebanyak 1.000 oran

    Rencananya kegiatan ‘Workshop Kader Penggiat Anti Narkoba’ akan dibuka oleh Bupati Halmahera Selatan, sementara pemateri akan diisi oleh Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Kapolres Halmahera Selatan, Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Selatan dan dari DPP Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara).

    AKBP. Z. Agus Binarto, SH sangat mengapresiasi masyarakat yanĝ peduli P4GN dan sangat menghargai rencana baik dari Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) dan bersedia hadir sebagai narasumber pada acara dimaksud. 

    Sementara AKP La ode Arfan menilai Narkoba sangat bersentuhan langsun dengan gangguan KAMTIBMAS, terutama minuman lokal sejenis Sopi (Cap Tikus) yan banyak dikosumsi ole enerasi muda Halmahera Selatan



    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Workshop Kader Penggiat Anti Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top