Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 02 November 2016

    Narkoba itu Dilarang Menurut Agama dan Dilarang Menurut Negara Juga Berdampak Buruk Bagi Kesehatan


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Provinsi DKI Jakarta melaksanakan aksi kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba di SMA Muammadiya 15 Jakarta denan narasumber Syarul Arifin, S. Sos selaku Sekretaris DPW Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Provinsi DKI yang diikuti lebi dari 150 siswa/i SMA Muammadiya 15 Jakarta. Senin 31 Oktober 2015.

    Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Muammadiya 15 Jakarta Ali Imran, S.Pd mengatakan, agar anak-anak lebih mendekatkan iman dan taqwa agar terhindar dari bahaya penyalaunaan narkoba, karena narkoba haram hukumnya menurut agama Islam.

    Selanjutnya Dalam pemaparannya Sekretaris DPW Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Provinsi DKI Syarul Arifin, S. Sos memperkenalkan jenis-jenis narkoba dan dampak psikologis dan dampak kesehatan akibat kosumsi narkoba.

    “Narkoba itu Dilarang Menurut Agama dan dilarang menurut negara juga berdampak buruk bagi kesehatan, belinya mahal pula. Untuk Apa kita mau ditipu oleh bandar narkoba ? Untuk apa kita menipu orang tua dan menecewakan harapan mereka,” Demikian punkas Syarul Arifin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Narkoba itu Dilarang Menurut Agama dan Dilarang Menurut Negara Juga Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top