Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 22 November 2016

    Seminar Pembinaan Tehnis Bidan P4GN Lingkungan Masyarakat


    Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) yang diwakili oleh Ketua Umum Hendryanto Andrie, SE dan Deputi Pencegahan Getri Antito, SE, SH menghadiri acara Pembinaan Tehnis Bidan P4GN Lingkungan Masyarakat yang diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI. Juga turut hadir Sekjen Presedidum FOKAN . H. Anhar Nasution, SE.. Selasa (22/11/2016).

    Kegiatan ini dibuka oleh Deputi Pemberdayaan Masyaraka BNN RI Irjen Pol. Drs. H. Suedi Husein yang juga sekaligus tampil sebagai narasumber dengan judul materi “Strategi Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Masyarakat dalam rangka P4GN”. Selanjutnya tampil sebagai narasumber Dra. Sinta Dame Simanjuntak, MA (Direktur Pemberdayaan Masyarakat BNN RI) dengan judul materi “Peranan Aktif Organinasi Kemasyarakatan/LSM dalam implementasi program P4GN baĝi lingkunan masyarakat”. Tampil sebagai pemateri akhir adalah Kombes Pol. Riki Yanuarfi, S, M.SI (Kasubdit Lingjamas BNN RI) dengan judul materi “Sineritas untuk menyusun program/kegiatan P4GN dilingkungan masyarakat”.

    Tampil dengan apik sebagai Moderator Chaironi, SE, MSI (Kasubba TU Dayanmas BNN RI) yan sangat menghidupkan suasana diskusi, yang dihadiri lebih dari 50 orang peserta ormas dibawah binaan BNN RI yang terabung dalam FOKAN (Forum Oranisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba).






    LEP 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Seminar Pembinaan Tehnis Bidan P4GN Lingkungan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top