Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 25 November 2016

    Model Majala Dewasa Anggita Sari Ditangkap Polisi


    Lagi-lagi masyarakat kembali dihebohkan dengan berita penangkapan seorang model sekaligus artis Anggita Sari. Anggita ditangkap unit Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, Kamis (24/11) dinihari terkait kasus kepemilikan zat psikotropika atau narkoba.

    Model Cantik majala dewasa Anggita Sari ditangkap di kediamannya  di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Kamipu coba konfirmasi hal itu dan dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi sejumlah wartawan, Kamis (24/11) petang.

    "Iya betul. Tadi malam setengah dua kami tangkap seorang wanita berinisial AS yang berprofesi sebagai artis dan juga model di rumah kediamannya di Bintaro. Yang kami amankan itu ada 55 butir zat psikotropika. Psikotropika ya, bukan narkotika. Masih satu jenis sih, tapi itu psikotropika," ungkap Kompol Vivick, Kamis (24/11).

    Ditambahkan Kompol Vivick, pihaknya juga telah melakukan tes urine kepada yang bersangkutan terkait kasus kepemilikan zat psikotropika yang dimilikinya itu.

    "Kami juga telah melakukan tes urine, ternyata tersangka terbukti mengunakan tiga macam narkotika jenis metamphetamine, amphetamine, dan benzodiazepines. Dan untuk penyelidikan lebih lanjut yang bersangkutan masih kami tahan di tahanan Polres Jakarta Selatan," tambahnya.

    Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan itu hingga kini juga masih terus berupaya menunggu hasil pemerikasaan dari tim penyidik untuk bisa menentukan proses hukum lanjutan terhadap Anggita Sari.

    "Kalau pihak keluarga minta assesment rehabilitasi, kami sudah jelaskan itu nanti tergantung dari tim Penyidik untuk assesment-nya," tutupnya.

    Sekedar mengingatkan, Anggita Sari sendiri sebelumnya sempat membuat heboh pemberitaan dimasyarakat dengan pengakuannya yang mengaku merupakan pacar almarhum Freddy Budiman, gembong kasus narkoba yang telah dihukum mati oleh pihak Polisian di Lapas Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Tengah akhir Juli 2016 lalu.

    Chairul Fikri/YUD
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Model Majala Dewasa Anggita Sari Ditangkap Polisi Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top