Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 23 November 2016

    Seminar Tantangan Dalam Upaya Pencegahan dan Peredaran Gelap "New Psycoactive Substances (NPS)"





    Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) yang diwakili oleh Sekjen Yuswakir SH, MH dan Deputi Pemberdayaan Masyarakat Syarul Arifin, S. Sos menghadiri acara seminar Tantangan dalam upaya Pencegahan dan peredaran gelap yang diselenggarakan oleh BNN RI dengan tema New Psycoactive Substances (NPS) yang diselenarakan di Golden Boutique Hotel, gunung Sahari. Jakarta. Selasa (22/11/2016).

    Kegiatan ini tampil sebagai narasumber Brijen Pol. Drs. Anjan Pramuka (Direktur Prosekusor dan Psikotropika BNN RI. Narasumber lain yang hadir dan menyamaikan materi adalah Prof. Dr. Diana Harahap (Guru Besar Farmasi Universitas Indonesia) lalu ada R. Detty Julianti (Direktur Pelayanan Kefarmasian Kementrian Kesehatan), yan diikuti lebih dari 100 orang peserta dari berbagai LSM, Yayasan dan ormas dibawah dibanaan Deputi Bidang Pencegahan BNN RI.

    Diskusi dimoderatori oleh Kombes Pol. Drs. Richard M Nainggolan berlangsung hangat dan familiar karena rasa keingintahuan peserta yang diakhiri dengan makan bersama dengan seluruh narasumber peserta keigatan yang hadir.






    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Seminar Tantangan Dalam Upaya Pencegahan dan Peredaran Gelap "New Psycoactive Substances (NPS)" Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top